Follow

Jumat, 23 Maret 2018

Cinta Tak Berkotak

"Cinta Tak Berkotak"
Karya : Doni Kataniama & friends
Genre : Romance



IDR.50.000
PEMESANAN VIA WA 085775559004
WA Order : 087749426393



Sinopsis
"Rin... Apakah itu artinya tidak?"

"Kenapa kamu pikir hubungan kita akan berhasil?"

Sebanyak apapun, seberapa kali pun kita merajut asa bersama, perbedaan ini akan selalu memisahkan kita, kan? Bukan aku sudah tak mengharapkanku lagi, sebaliknya kehadiranmu adalah hal yang paling aku inginkan dalam hidupku, tapi ... sekarang aku sada, seperti yang kamu katakan, jurang yang menaungi hubungan kita terlalu lebar."

"Tapi sekarng aku sadar, Rin. Pikiranku terbuka kini, dan seperti kini, dan seperti yang kamu katakan, cinta itu tak berkotak, cinta tak mengenal usia, ras, etnik, bahkan agama sekalipun. Karenanya aku ingin hidup bersamamu dengan easa yang kumiliki selayaknya makhluk Tuhan yang dianugerahi rasa cinta yang tak terbatas, bukan cinta yang dikotakkan oleh manusia dan pikirannya,"terang Rifandi dengan yakin. Airin yang melihat keyakinan di mata Rifandi, semakin meneteskan airmatanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar