Follow

Senin, 26 Maret 2018

You and I - Noph



"You and I"

By: Noph

Harga 75.000
WA Order : 087749426393


Sinopsis

Menikah dengan bad boy? Pasti makan hati!
Namun itulah yang harus dijalani seorang Anya Nindy Hermawan yang terpaksa menikah dengan Adrian Barra Wijaya. Tampan memang, tetapi sombongnya bikin ilfil. Sementara di mata Barra, Anya adalah gadis aneh yang mulai mengacaukan hidupnya.

"Lo jangan ge-er ya karena gue mau nikah sama elo. Gue tahu elo--ehem, pasti terpesona sama gue. Jadi jangan berharap apa-apa dari gue, apalagi cinta. Gue ...."

"Stop!" potong Anya cepat. "Gue kasih tahu juga sama elo, gue mau nikah sama lo bukan karena gue suka sama elo. Jadi nggak usah kepedean! Banyak kok cowok yang lebih cakep dari elo di dunia ini yang cinta mati sama gue. Permisi."

Anya dan Barra sebenarnya sama-sama paham, menikah tanpa cinta hanya menimbulkan benci. Apalagi sudah ada Kevin yang telah memikat hati Anya, dan Vika yang tidak mau berpisah dari Barra. Tetapi, hidup bersama sebagai sepasang suami istri telah menciptakan percikan asmara di balik kata-kata penuh sindiran yang selalu mereka lontarkan. Lagi pula, jika ada benci, pasti ada rindu, kan?

BOOKTRAILER:
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar