Follow

Kamis, 25 April 2019

Still in My Heart - Aoirisuka

Still in My Heart
Karya Aoirisuka
Harga 65.000
Minat? Hubungi 085775559004 & 087749426393 (WA)



Sinopsis
Hidup Young Joon hancur ketika Shin Na, gadis yang sangat ia cintai, meninggalkannya untuk selama-lamanya. Rasa sedih dan sepi yang tak tertahankan sempat membuat Young Joon memilih untuk bunuh diri saja. Namun, rencana tersebut digagalkan oleh Hye Cha, gadis yang diam-diam mencintainya.


Selanjutnya, berbagai cara dilakukan oleh Hye Cha untuk memperlihatkan perasaannya terhadap Young Joon. Namun, pria itu seakan telah menutup hatinya terhadap gadis mana pun. Meski lama-kelamaan tahu kalau Hye Cha diam-diam mencintainya, tapi Young Joon tetap tak mampu menerima gadis itu. Ia bahkan bersikap dingin dan sengaja melukai hati Hye Cha.

Hye Cha tahu kalau cintanya tak berbalas karena yang ada di hati Young Joon hanyalah Shin Na, tapi ia tetap bertekad untuk melindungi Young Joon, pria pujaannya.

Hingga suatu hari, tanpa disangka-sangka, Young Joon muncul di hadapan Hye Cha dan berseru, "Kau benar, aku kemari untuk mendoakan cinta pertamaku. Tetapi, bagaimana kalau aku juga ingin mulai menjalin kasih yang baru dengan cinta terakhirku?"

Yuk, order novel manisnya. 😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar