Follow

Minggu, 29 April 2018

Ada Cerita di Bulan Suci! - Storyfriends


Sinopsis

“Kok ada sayembara seperti itu?”

“Ada yang bilang sayaembara ini dilakukan untuk merangsang minat beribadah setiap santri, terutama di Bulan Ramadhan. Karena seperti yang kamu ketahui kebanyakan santri di sini berlatar belakang seperti kamu, enggak minat jadi santri. Tapi sebenarnya, menurut kakak-kakak senior di sini, keistimewaan sayembara kali ini, setiap pemenang akan berkesempatan bertemu dengan anak Ustad Bahri yang kabarnya memiliki kecantikan yang luar biasa. Bagaimana, kamu tertarik?” gadis? Cantic? Aku tersadar! Sudah lama aku tidak berinteraksi dengan makhluk Tuhan yang bernama Hawa. Di pesantren khusus pria ini, mulai dari pengurus yayasan hingga pengurus taman dan kateringnya adalah kaum adam . jadi bisa dikatakan dapat bertemu dengan kaum adam adalah sebuah berkah yang luar biasa.

“Eh, Gift! Kok bengong? Kalau tertarik, mulai hari ini. kamu harus rajin-rajin ibadah ya.” Sarnok tersenyum. Entah dia mengejek aku yang ibadahnya masih bolong-bolong, pakai istilah mama di rumah, atau dia memang tulus memintaku berpartisipasi dalam sayembara ini.

“Malas,ah ko ibadah mengharap imbalan, kan jadinya ria. Enggak mau! Kamu aja yang ikut, pasyi kamu menag, kamukan memang seorang ahli ibadah, itu menurutku.” Aku meneyemangati Sarnok.


Isinya adalah naskah cerpen seluruh peserta yang keren, unik dan tidak biasa. Membaca e-Book ini, jelas menambah wawasan tentang Ramadhan serta pernik-pernik mengitarinya. Ada tawa, air mata, kebencian, dan cinta. berkumpul menjadi satu kesatuan yang benar-benar indah dalam rangkaian setiap kata.


Well guys...tunggu apa lagi...??
Yang pingin, silahkan order sebelum kehabisan...hehe

All Admin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar