Follow

Minggu, 22 April 2018

Love Need Strungle – Evelyn


Love Need Strungle – Evelyn

SINOPSIS:

Kim Jongwoon adalah seorang remaja yang popular di kampus. Banyak yaoja yang mengejarnya, namun Jongwoon tidak peduli. Terlebih terhadap Jung Jae Hae yang sangat terobsesi kepada dirinya. Hingga suatu saat, Jongwoon bertemu dengan Yoon Hae In. Dari situ, dia mempunyai pikiran untuk membuat Jae Hee menjauh darinya. Caranya adalah berpura-pura pacara dengan Hae In. Sayangnya , semakin mereka bersama , justru membuat Jongwoon memiliki rasa lebih untuk Hae In. begitu pula sebaliknya. Hae in sangat terpesona kepada Jongwoon . bahkan ia mengabaikan ungkapan cinta Lee Mnwoo, sahabatnya yang baru kembali dari Amerika.



Ternyata perjuangan cinta Jungwoo dan Hae In tidak mudah. Mereka harus menghadapi Kim Na Ra, Ibu Jungwoon yang menentang karna hubungan mereka. Wanita itu ingin Jungwoon menikah dengan gadis pilihannya, Jae Hae. Hingga suatu hari Kim Na Ra sakit karena mengidap penyakit leukemia dan hal ini dimanfaatkan oleh Kim Na Ra untuk memusnakan Jungwoon dan Hae In.

Berhasilkan usaha Kim Na Ra tersebut hingga ia bisa menyatukan Jongwoon bersama Jae Hae, gadis pilihannya? Apakah pendapat Kim Na Ra terhadap dirinya membuat cinta Hae In berpindah ke Minwoo? Lalu apakah Jongwoon menerima perjodohannya dengan Jae Hae demi Ibunya? Evelyn dengan manis mengungkapkan semua jawaban pertanyaan itu disini, di Love Need Strungle. Ketika jalinan kasih membutuhkan janji suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar