Follow

Minggu, 29 April 2018

Oh, Miracle Sehun – Kyuna Angel

"Oh Miracle, Sehun"
Karya : Kyuna Angel
Genre : Romance K-Pop Komedi


“Dia bukanlah seorang yang berdasi dan berangkat ke kantor setiap paginya. Dia bukan seorang pejabat yang setiap hari sarapan dan memakan masalah-masalah negara, dan dia bukan atlet olahraga yang setiap harinya berkutat pada lapangan. Dia, hanyalah pria yang berusaha sebisa mungkin untuk menjadi sosok Ayah yang sempurna di deoan putranya, meskipun rumahnya besar dan terkenal di seluruh dunia.”

Penasaran bagaimana ceritanya?

Rekomended buat yang suka cerita Korea bisa punya buku ini



Sinopsis

“Guys”

“Kenapa?”

“Ada berita bagus dan aku sangat bahagia! Sebelum mengumbar senyum , menatap wajah sahabatnya satu persatu dan meloncat seketika kegirangan.

“Sudahlah! Sehun jangan berulah, oke!”

“AKU AKAN MENJADI SEORANG AYAH, SAMA SEPERTI WUFAN!”
“APAAAAAAAAAAAAA?”

“Kau yakin, Sehun?” Tanya Minseok sambil mengorek telinganya.

“Memangnya kenapa?” Minseok? Apakah aku tidak pantas menjadi Ayah?”

“Tidak, hanya saja…”

“Aku yakin, aku akan lebih hebat dari Wufan,” ucapan polos Sehun mengundang gelak tawa. Membuat Luhan menghampiri, mengusap kepalanya.”

“Selamat Sehun, Kau berhasil.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar