Follow

Minggu, 01 April 2018

Ikanaide - Yuka Yoshioka


Ikanaide

Harga 62.000
Order: 085775559004 (WhatsApp)


.
Sinopsis
Rasa suka yang tumbuh di saat yang tidak tepat, amat menyebalkan bagi Yui Akiko. Meski berusaha tegar, hatinya tetap saja hancur menyaksikan Rafa, cowok yang disukainya, bermesraan dengan gadis lain. Yui kalut dan patah hati hingga mengalami kecelakaan. Mestinya Yui sudah tewas, namun seseorang telah membuat sebuah permohonan agar dia kembali.
Benar saja, Yui hidup kembali. Hanya, dunianya sudah berbeda. Meski tidak ingat apa yang telah menimpa dirinya, namun Yui merasa kalau dirinya kembali ke masa lalu. Di mana sikap dan penampilannya juga berbeda. Yui bahkan tinggal bersama Rafa, cowok yang ia tahu sangat dicintainya itu.


Yui tidak mengerti mengapa ia bisa mengalami hal seganjil itu. Melihat Rafa begitu dekat dengannya, seperti mimpi indah yang menakutkan. Yui takut, dunia tempatnya kembali ini hanya sementara. Bahwa lembutnya sentuhan tangan Rafa adalah halusinasinya. Yui sangat takut jika ia tertidur, maka Rafa akan kembali lenyap saat ia terbangun. Lalu, apa yang harus dilakukannya? Mencari bintang jatuh dan membuat sebuah permohonan?

Booktrailer:
https://www.instagram.com/p/BYFPgw3FobO/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar