Follow

Minggu, 15 April 2018

Love Sick And Other Stories – Reno PP dkk


 Love Sick And Other Stories – Reno PP dkk


“Aku masih mencintai Ryeo Wook. Akan sangat berdosa jika aku menikah denganmu tetapi aku memiliki rasa dengan laki-laki lain.”

Ho Won memang tidak percaya sepenuhnya. Tapi keras kepalaam Gyu Na membuatnya tudak bisa berbuat apa-apa. Janji suci akan segera diucapkan.

“Aku keberatan dengan pernikahan ini!” suara lembut khas Jin Neul mengagetkan para tamu. Calon pengantin wanita itu menentang pernikahannya sendiri. Gyu Na tidak menyangka itu.

Ho Won teringat perkataan terakhir dua orang gadis itu. Itu kata-kata yang tidak akan pernah Ho Won lupakan. Hari ini akan menjadi hari paling bersejarah baginya.

“Kebahagiaan yang kita peroleh saat ini sudah cukup bagiku. Mskipun kelanjutan perjalananmu bukan denganku tapi aku yakin kau akan menemukan kebahagiaan dengan yang lain kelak.”

“Sampai kapanpun kau tidak akan pernah jadi milikku. Kebahagiaanmu ada pada Gyu Na, selamanya akan tetap padanya.”

MINAT? HUBUNGI 085775559004 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar