Follow

Minggu, 22 April 2018

Secret Diary – Niya Zulniyati


ORDER HUBUNGI : 085775559004

SINOPSIS : 


Pertemuan yang tak disangkan dengan rasa yang tentu hadir diantara mereka berdua. Aliando yang selalu mengaku namanya tanpa Syarief dan Prilly gadis ceria namun mempunyai riwayat hidup yang berbeda dengan orang lain. Buy dan Bey adalah panggilan sayang mereka satu sama lain. Buy untuk Ali sedangkan Bey untuk Prilly. Kisah mereka selalu diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran kecil layaknya Tom and Jerry, namun begitu mereka tetap saling menyayangi satu sama lain. Prilly selalu berusaha menyembunyikan rasa sakitnya ketika penyakit itu tiba-tiba dating menyerang tubuhnya. Dia selalu berusaha terlihat baik-baik saja di depan Ali maupun sahabtanya Naya.

Tidak hanya kisah tentang mereka berdua melainkan kisah kedua sepupu Ali yakni Kelvin dan juga Rayhan. Kelvin yang menjalani hubungan jarak jauh dengan gadis bernama Keisya harus terpaksa engakhiri hubungannya karena satu alasan, sedangkan Rayhan masih belum bisa melupakan masa lalunya.

Lalu bagaimanakah perjuangan Prilly melawan penyakitnya? Dan bagaimana ekspresi Ali ketika tahu gadis yang dixintainyamempunyai penyakit yang mematikan ? sedangkan Kelvin, apakah dia bisa menyatukan kembali hubungan dengan Keisya kembali? Dan Rayhan apakah dia juga bisa menemukan pengganti dari masa lalunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar