Follow

Minggu, 29 April 2018

Kantong Plastik Hitam – Storifriens


MINAT? ORDER 085775559004
IDR: 60.000

Sinopsis
Ketika semua orang sedang terlelap di alam mimpi, Lexa malah mendekati dendela kamar, dan melihat pria itu! Iya, pria berwajah dingin itu tampak sedang mengeluarkan sebuah kantongan plastic besar bewarna hitam, dari bagasi mobilnya.

Gerak-geriknya yang mencurigakan, sebentar- sebentar melihat kea rah jalanan, seolah memastikan kalau taka da yang sedang melihatnya, membuat Lexa menajamkan penglihatannya. Hingga ia bisa melihat ada bercak bewarna merah pada sarung tangan pria itu, juga bajunya…
“Astaga! Apa itu darah?” Lexa gemetar. Lalu… apa sebenarnya isi kantong plastim itu? Penasaran? Temukan jawabannya di dalam buku misteri keren ini.

Selain itu, masih ada channel tv misterius karya M.Wynfrith juga patung anehnya Maria Chrisna. Misteri lain yang tak kalah seru lainnya karya: Feby Safitri, AangOz, Cyntia Lestari, Azie, Najwa Evita, Ajasay Chan, Nurul Huda, Wulandari Nurfitri, Aisyah Amini, Hesnawaty Qayyimah, Nurlaelli Umar, Nico Suzilla Leavigata, dan Dati Arimbi.

Dan yang ini adalah Antologi kedua : "Kantong Plastik Hitam"

Judul diambil dari cerpen JUARA 1 event Cinta & Misteri dalam 30 hari, tema Misteri. Cerpen yang mendebarkan dan penuh misteri ini ditulis oleh Yunita Ramadhana a.ka. Yoen Zaminda. Doi sangat tidak asing lagi di dunia SC dan penulis ngetop keluaran Bentang Pustaka (Mayor)

Di Buku ini, juga terdapat cerita-cerita misteri lainnya, yang dijamin keren dalam mempermainkan rasa penasaranmu. Penyukai misteri, WAJIB memiliki buku ini. Sebab, penulis-penulisnya ngetop banget dan sudah gak diragukan lagi dalam mengolah cerpen misteri. Ini mereka :

#The_Winners :
Kantong Plastik Hitam – Juara 1.
The Channel by M. Wynfrith –Juara 2.
Jangan Sentuh Patung Itu! by. Maria Chrisna – Juara 3.
Kado Misterius by. Feby Savitri – Runner Up 1.
Pesta Valentine by. Aang0z – Runner Up 2.

#Kontributor_Pilihan :
Game by. Cyntia Lestari
Pelangi by Azie
Tikungan Randu by: Najwa
The Doll by. Ajasai Chan
Matilah Bersama Ku by. Nurul Huda
Jangan Bicara Padaku by.Wulandari Nurfitriani
Bisma Story by. Aisyah Amini
Painting by. Hasnawati Qayyimah
Gadis Prambanan by. Nurlaeli Umar
Laki-Laki di Balik Pekat by. Zee Ann
Pesan Misterius by. Afitri Aidah
Kita by Nico Pardamean
Siapa Aku? By. Nur Cahyani
Nirvana by. Suzila Laevigata
21 by. Dati Arimbi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar